Sukses

Ratusan Korban Dumai Ekspress Dipulangkan

Sebanyak 211 korban selamat akibat tenggelamnya kapal Dumai Ekspress diberangkatkan dari Tanjung Balai Karimun ke Dumai dan Batam, Kepulauan Riau.

Liputan6.com, Tanjung Balai Karimun: Sebanyak 211 korban selamat akibat tenggelamnya kapal Dumai Ekspress diberangkatkan dari Tanjung Balai Karimun ke Dumai dan Batam, Kepulauan Riau, Selasa (24/11) pagi. Jenazah korban yang sudah teridentifikasi juga telah dipulangkan ke pihak keluarga. Namun, terdapat beberapa korban selamat yang memilih bertahan di pelabuhan karena masih trauma.

Isak tangis keluarga salah seorang korban, Bram Sudjatmiko, tak terbendung saat jenazahnya tiba di Pelabuhan Sekupang, Batam. Keluarga tak bisa menahan tangis karena putra korban yang masih berusia dua tahun yang ikut dalam kapal tersebut belum juga ditemukan.

Proses pencarian 23 korban hilang masih terus dilanjutkan dengan beberapa kendala seperti cuaca buruk. Sementara kapal penumpang yang beroperasi di wilayah Tanjung Balai Karimun belum beroperasi karena gelombang laut masih tinggi. Simak selengkapnya di video berita ini.(WIL/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini