Sukses

Densus 88 Baku Tembak Dengan Teroris

Situasi di Dusun Beji, Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, masih tegang menyusul pengepungan sebuah rumah oleh anggota Densus 88. Rumah yang dikepung tim Densus 88 Mabes Polri diduga dihuni anggota jaringan teroris.

Liputan6.com, Temanggung: Suasana di Dusun Beji, Kedu, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, hingga Jumat (7/8) malam masih tegang akibat pengepungan sebuah rumah oleh tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri. Bahkan hingga berita ini disusun bunyi tembakan masih terdengar jelas.

Rumah yang dikepung tim Densus 88 Mabes Polri diduga dihuni anggota jaringan teroris. Bahkan diduga kuat di antara mereka terdapat gembong teroris Noordin M Top. Pengepungan yang berlangsung sejak pukul 17.00 WIB ini dilakukan tim Densus setelah menangkap dua pria yang ditengarai kaki tangan jaringan teroris.(IAN/DIO) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini