Sukses

Jatuh dari Kereta Dorong, Pasien Tewas

Gara-gara jatuh dari kereta dorong, pasien RS Dokter Soeroto, Ngawi, Jatim tewas. Pihak RS baru bisa memberikan keterangan mengenai tewasnya pasiennya Senin mendatang.

Liputan6.com, Ngawi: Pasien penderita darah tinggi tewas setelah terjatuh dari kereta dorong di Rumah Sakit Dokter Soeroto, Ngawi, Jawa Timur, Jumat (26/6). Sukadi mengembuskan napas terakhir saat perawat akan memindahkannya dari ruang unit gawat darurat ke ruang rawat inap. Ia mengalami luka pada dagu dan mendapat perawatan hampir satu jam. "Korban terjatuh saat ditinggal perawat menata tempat tidur rumah sakit," ungkap Sukardiyanto, adik korban.

Pihak rumah sakit hingga kini belum bersedia memberi keterangan terkait peristiwa tersebut. Mereka berjanji akan memberikan keterangan resmi Senin mendatang setelah memanggil sejumlah pihak yang terkait kejadian ini. Sementara  ini, polisi masih memeriksa sejumlah saksi.(YNI/AND)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini