Sukses

Lewandowski Lanjutkan Pembangunan Pulau Bidadari

Sorotan atas kepemilikan Pulau Bidadari di Manggarai, NTT, tidak menyurutkan langkah Lewandowski meneruskan pembangunan resor. Berbagai fasilitas hunian dan olah raga juga telah dioperasikan.

Liputan6.com, Manggarai: Sorotan terhadap status Pulau Bidadari tidak menyurutkan semangat PT Reef Seekers milik Ernest Lewandowski melanjutkan pembangunan sejumlah bungalow di pulau itu. Dirinya merasa tetap berhak meneruskan usaha karena telah mengantongi izin pembangunan resor dari pemerintah Kabupaten Manggarai, Nusatenggara Timur [baca: Pemerintah Tak Pernah Menjual Pulau Bidadari].

Selain 10 buah bungalow yang sedang dibangun, perusahaan ini juga telah mengoperasikan fasilitas penyulingan air laut menjadi air tawar. Selain itu, di pulau seluas 15 hektare tersebut juga sudah tersedia kelengkapan olah raga menyelam serta sarana komunikasi.

Menurut data yang diperoleh SCTV, pembangunan di kawasan ini dilakukan 11 orang pekerja, yang berlangsung sejak tiga tahun silam, saat Lewandowski dan istrinya mulai menetap di pulau itu. Sebelumnya dia adalah pengusaha yang telah belasan tahun berbisnis di sekitar Lombok, Nusatenggara Barat.(ADO/Adrian Pantur)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini