Sukses

Sariayu & Mirabella Raih Top Brand Award 2011

PT Martina Berto Tbk yang merupakan anak perusahaan Martha Tilaar Group berhasil meraih empat penghargaan dalam kategori Perawatan Pribadi Top Brand Award 2011 pada 8 Februari lalu.

Liputan6.com, Jakarta: PT Martina Berto Tbk yang merupakan anak perusahaan Martha Tilaar Group berhasil meraih empat penghargaan dalam kategori Perawatan Pribadi Top Brand Award 2011, Selasa (8/2) lalu. Brand Sariayu, dianggap unggul dalam kategori face moisturize, face cleanser & face powder. Tidak mau ketinggalan, Brand Mirabella pun turut memperoleh Top Brand untuk kategori produk Lipstik.

"Kami bangga dengan penghargaan yang diterima brand Sariayu Martha Tilaar dan Mirabella. Penghargaan Top Brand Awards ditahun 2011 ini kembali menjadi pembuktian, bahwa perusahaan kosmetika lokal yang dirintis selama hampir 41 tahun semakin dipercaya dan mendapatkan tempat di hati konsumen setianya," kata Kilala Tilaar Director Martha Tilaar Group, Ahad (20/2).

Untuk mendapatkan penghargaan bergengsi ini tidaklah mudah. Produk-produk ini harus melewati beberapa tahap seperti indikator kekuatan merek atau Top Brand Index dan serangkaian survei yang dilakukan di enam kota besar di Indonesia oleh majalah. Dari survei yang melibatkan ribuan konsumen inilah, brand Sariayu dan Mirabella terpilih dalam tiga indikasi teratas yaitu top of mind share, top of market share, serta top of commitment share.

"Keunikan perusahaan kami didasarkan pada traditional eastern value atau nilai budaya timur yang memanfaatkan bahan-bahan alami dari kekayaan alam asli Indonesia. Tapi di sisi lain, didukung juga dengan penggunaan teknologi terkini. Kualitas dan khasiat dari setiap produk. Kami telah melalui serangkaian research and development oleh Martha Tilaar Inovation Center. Dengan slogan Local Wisdom Go Global, kami ingin menjadi perusahaan kosmetika dan spa yg terkemuka di Asia Pasifik," jelasnya.

Kepercayaan masyarakat atas dedikasi Sariayu dalam meningkatkan kualitas produk-produk kecantikan dalam negeri sudah tidak diragukan lagi. Dengan diraihnya kembali penghargaan bergengsi ini diharapkan segenap manajemen & karyawan akan semakin terpacu untuk menjadikan Martha Tilaar Group dengan segala produknya terdepan di Indonesia dan internasional. (Apy/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini