Sukses

Hydro: Minuman Isotonik Alami Pertama di Indonesia

PT Kalbe Farma memproduksi Hydro, minuman isotonik alami pertama di Indonesia. Hydro terbuat dari air kelapa hijau pilihan yang dipetik langsung di perkebunan kelapa Pulau Sambu Guntung, Kepulauan Riau. Fungsi air kelapa yang utama adalah sebagai pengganti cairan tubuh.

Liputan6.com, Jakarta: PT Kalbe Farma memproduksi Hydro, minuman isotonik alami pertama di Indonesia. Hydro terbuat dari air kelapa hijau pilihan yang dipetik langsung di perkebunan kelapa Pulau Sambu Guntung, Kepulauan Riau. Air kelapa lalu diproses secara modern dan disterilisasi dengan sistem ultra high temperature atau UHT. Selanjutnya, air kelapa langsung dikemas ke dalam tetraprisma yang praktis, aman dan higienis.

"Fungsi air kelapa yang utama adalah sebagai pengganti cairan tubuh. Karena  di dalam air kelapa terkandung elektrolit yang sesuai dengan elektrolit dalam tubuh manusia, seperti natrium, kalium, klor, dan magnesium. Selain itu, air kelapa baik untuk detoksifikasi zat-zat berbahaya bagi tubuh kita. Air kelapa mengandung vitamin, mineral dan juga growth factor yang menghambat proses penuaan. Mengingat fungsi dan peran air kelapa yang beragam, mari biasakanlah mengkonsumsi air kelapa secara teratur," jelas dr Samuel Oetoro MS., SP., GK.

Hydro sehat untuk dikonsumsi setiap hari karena tidak mengandung bahan pengawet, sehingga aman untuk diminum oleh anak-anak dan ibu hamil. Selain itu Hydro juga rendah kalori, bebas lemak, serta tidak mengandung soda, alkohol dan juga kafein.

"Banyak masyarakat yang menggemari minuman ringan. Padahal minuman ringan belum tentu baik untuk kesehatan. Kami menyarankan untuk mengkonsumsi minuman dari bahan alami, seperti Hydro minuman dari air kelapa asli tanpa pengawet, pewarna, dan pemanis buatan," ucap Widjanarko Loka Djaja selaku Direktur Marketing dan Sales PT Kalbe Farma OTC

Dipasarkan dengan harga yang kompetitif, Hydro tersedia baik di outlet-outlet tradisional maupun modern seperti minimarket, supermarket, hingga hypermarket tersebar di seluruh Indonesia. "Untuk keluarga, saya nggak sembarangan pilih. Saya pilih Hydro minuman alami dari air kelapa asli," kata salah satu konsumen Widyastuti.

"Meskipun persaingan di industri minuman makin ketat, Hydro tetap menunjukkan perkembangan yang positif. Hydro minuman air kelapa asli merupakan produk inovasi dari PT Kalbe Farma. Kami senantiasa berupaya untuk mengembangkan produk-produk yang bermanfaat bagi kesehatan. Kami juga mengajak masyarakat untuk memiliki gaya hidup sehat," terang Widjanarko Loka Djaja.

Untuk mendapatkan manfaat isotonik alami, Hydro merupakan pilihan yang tepat. Karena terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki manfaat bagi kesehatan dan kecantikan.(IDS/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.