Sukses

Mudahnya Mencari Suku Cadang Kendaraan CBU

Jika Anda menggunakan pelayanan PT Ayun Jaya Motor, maka tak akan kesulitan mengganti suku cadang kendaraan berjenis CBU. Terdapat showroom hingga bengkel yang sudah tersebar di kota-kota besar.

Liputan6.com, Jakarta: Kehidupan kota besar seperti Jakarta seolah tak pernah berhenti beraktivitas. Kejenuhan akan kemacetan menjadi rutinitas harian para pemilik kendaraan, terutama pengendara mobil. Kondisi ini membuat orang mencari jenis kendaraan yang bisa memberi kenyamanan maksimal. Salah satu pilihannya adalah mobil completely built up (CBU).

Sayangnya, kenyamanan yang ditawarkan mobil CBU tak segampang merawatnya. Diperlukan pengecekan kendaraan secara berkala, misalnya cek air radiator dan tekanan ban. Pun ornamen pendukung seperti aki, busi, dan minyak rem serta pelumas harus rutin diperiksa. Dan tak kalah penting, penggantian suku cadang yang rusak.

Lalu, bagaimana menyiasati ketersediaan suku cadang mobil CBU yang belum bisa ditemui di bengkel-bengkel biasa? Coba servis kendaraan berkelas Anda di Ayun Jaya Motor yang terletak di Sunter, Jakarta Utara. Showroom mobil yang menyediakan berbagai kebutuhan mobil CBU ini juga menyediakan suku cadang berkualitas dari berbagai merek.

"Ayun Jaya berkonsep 3S, yaitu showroom, service spare part, dan body repair. Showroom kami menyediakan banyak varian, tipe kendaraan dari sedan sampai jip," ujar Roby Jaya selaku General Manager Ayun Jaya Motor dalam tayangan Usaha Anda SCTV, Sabtu (23/10). Roby menambahkan, pihaknya merekomendasikan setiap kendaraan bergaransi sehingga ada jaminan bagi konsumen.

Faktor lain yang menjadi kelebihan PT Ayun Jaya Motor adalah, suku cadang yang disediakan tidak hanya diprioritaskan bagi pemilik mobil CBU di Jakarta. "Bagi yang memesan di daerah akan dikirim melalui paket," lanjut Roby. Caranya mudah, jika kendaraan Anda rusak di luar kota, cukup datangi bengkel resmi terdekat. Selanjutnya, pemilik mobil CBU memesan suku cadang yang diperlukan ke divisi suku cadang Ayun Jaya Motor.

Jangkauan ketersediaan suku cadang mobil CBU dari PT Ayun Jaya Motor mencangkup Jawa, Sumatra, Bandung, Medan, dan Semarang.(OMI/ANS)

Alamat PT Ayun Jaya Motor

Jl. Kepu Timur No. 38 C-D
Kemayoran
Jakarta 10620
T : 021 - 425 1908
F : 021 425 1907

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini