Sukses

Rumah Pintar Tje Fuk Hadir untuk Konsumen

Di rumah pintar Tje Fuk, konsumen tidak hanya menjalani perawatan wajah melainkan bisa menikmati perawatan lain, seperti lulur dan masker tubuh. Bahan-bahan yang digunakan juga sudah mendapat ijin edar dari BPOM sehingga aman.

Liputan6.com, Yogyakarta: Guna memberi pelayanan lebih kepada konsumen, Tje Fuk mendirikan rumah pintar dengan tujuan memperkenalkan bahwa produk ini adalah kosmetik yang aman dan sehat. Salah satu rumah pintar telah hadir di Yogyakarta. Tempat ini tak sebatas rumah kecantikan saja, namun di sana, konsumen akan mendapat pelajaran agar tidak salah memilih produk kosmetik.

Menurut manajer penelitian marketing Tje Fuk Pranoto Widjojo, banyak pengguna kosmetik yang datang ke klinik perawatan. Mereka berpikir, jika diberi obat oleh dokter maka kulit sudah pasti akan bebas masalah. Padahal kulit bermasalah belum tentu sakit. "Tidak ada kandungan obat di Tje Fuk. Makanya kita namakan rumah pintar, biar masyarakat bisa mengerti bedanya perawatan dengan pengobatan," jelas Widjojo dalam tayangan Usaha Anda SCTV, Ahad (25/7).

Di rumah pintar Tje Fuk, konsumen tidak hanya menjalani perawatan wajah melainkan bisa menikmati perawatan lain, seperti lulur dan masker tubuh. Bahan-bahan yang digunakan juga sudah mendapat ijin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) sehingga aman.

"Rumah pintar ada di Yogya dan Solo. Ke depannya kami akan membuka untuk daerah Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Tak ketinggalan di sekitar Jalan Gatot Subroto, Bandung, Jawa Barat," demikian ujar Susanti Dewi selaku supervisi rumah pintar Tje Fuk.(OMI/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.