Sukses

Antangin, Produk Herbal Bermutu Tinggi

Berbekal pengalaman selama 34 tahun mengembangkan produk berbahan dasar tumbuhan, PT Deltomed Laboratories berhasil memasyarakatkan Antangin JRG, obat herbal bermutu tinggi.

Liputan6.com, Jakarta: Berbekal pengalaman selama 34 tahun mengembangkan produk berbahan dasar tumbuhan, PT Deltomed Laboratories berhasil memasyarakatkan obat herbal bermutu tinggi. Satu di antaranya yang sudah dikenal masyarakat yakni produk andalan Antangin JRG. Obat ini memformulasikan ekstrak jahe, royal jelly, dan ginseng dalam bentuk sirup serta tablet.

“Saya percaya dengan pengobatan herbal. Saya orang Indonesia dan Indonesia terkenal dari dulu memiliki kekayaan tanaman yang berkhasiat untuk pengobatan," demikian ucap Presiden Direktur PT Deltomed Laboratories Nyoto Wardoyo.

Fasilitas produksi PT Deltomed sesuai dengan standar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB). Pembuatannya mengaplikasikan Quadra Extraction System Jerman untuk menghasilkan ekstrak bahan alami kualitas terbaik. PT Deltomed pun mengadakan kampanye bertema "Sehat dengan Herbal untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan manfaat herbal.

Kualitas produk Antangin diakui artis Indra Bekti. ”Dari dulu saya sudah melihat khasiat dari Antangin. Nah setelah saya diajak ke pabriknya dan saya melihat bagaimana proses pembuatannya dengan mesin-mesin modern dan higienis, saya menjadi yakin dan bangga menjadi ambassador Antangin," ucap Indra Bekti.

Kampanye yang digaungkan PT Deltomed sesuai dengan komitmen memanfaatkan tumbuh-tumbuhan alami untuk mewujudkan masyarakat yang sehat. Berkat PT Deltomed, di era pasar bebas seperti ini obat herbal dalam negeri berhasil memanfaatkan peluang dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini