Sukses

New Mandala 525, Bubuk Kedelai Pencegah Maag

Kandungan isoflavon yang terdapat dalam kedelai menjadi jawaban mengatasi penyakit maag. Dengan kualitas kedelai pilihan, New Mandala 525 menghasilkan produk bermutu dan aman bagi penderita maag.

Liputan6.com, Jakarta: Tuntutan pekerjaan sering membuat seseorang lupa beristirahat. Telat makan, kebiasaan mengkonsumsi kopi secara berlebihan, serta merokok dapat memicu terjadinya maag. Ini adalah penyakit yang ditimbulkan oleh kelebihan asam lambung, dapat menyebabkan iritasi pada selaput lendir lambung.

Kandungan isoflavon yang terdapat dalam kedelai menjadi jawaban bagi penderita maag. Isoflavon mampu melindungi sel tubuh dari kerusakan serta melancarkan pencernaan. Bagi Anda yang sibuk dan tidak mau repot mengolah kedelai, New Mandala 525 hadir sebagai pionir produk bubuk kedelai instan kemasan.

Dengan kualitas kedelai pilihan, New Mandala 525 mampu menghasilkan produk dengan mutu terbaik dan aman. Menurut Yoni Ulfa selaku Marketing Director PT Madya Centradifa, kandungan protein pada produk ini cukup tinggi. Zat isoflavon yang terdapat dalam kedelai pun bersifat antioksidan. Plus, proses pengolahannya sudah menggunakan peralatan yang memenuhi standar nasional teknologi pengolahan makanan.

New Mandala 525 diproduksi di Garut, Jawa Barat. Saat ini produk hadir dengan konsep pemasaran ke apotek dan toko-toko obat. Serta, tersebar di 400 kabupaten di seluruh Indonesia.(OMI/ANS)

New Mandala 525

PT Madya Centradifa
Jalan I Gusti Ngurah Rai No. 87
Klender, Jakarta Timur
Telepon: (021) 86607941

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini