Sukses

Langkah Tuntas Keluarga Decolgen di Medan

Decolgen mengajak ribuan warga di Medan, Sumut, berkumpul dalam acara bertajuk Langkah Tuntas Keluarga Decolgen. Kegiatan ini adalah apresiasi Decolgen bagi warga Medan yang setia menggunakan produk ini saat terserang flu.

Liputan6.com, Medan: Decolgen mengajak ribuan warga di Medan, Sumatra Utara, berkumpul bersama keluarga dan beraktivitas menjaga daya tahan tubuh dalam acara bertajuk "Langkah Tuntas Keluarga Decolgen". Kegiatan tersebut sebagai apresiasi Decolgen bagi warga Medan yang setia menggunakan produk ini saat terserang flu.

Pelepasan balon udara dan iringan marching band mengawali acara Langkah Tuntas Keluarga Decolgen. Dalam acara yang digelar 10 April silam ini, peserta dapat menikmati berbagai hiburan dan permainan. Peserta Langkah Tuntas Keluarga Decolgen juga dapat berjumpa dengan Choky Sitohang selaku brand ambassador Decolgen.

"Dengan kegiatan Langkah Tuntas Decolgen, selain menjaga kesehatan, masyarakat Medan juga dapat merasakan momen kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman," ucap Regional Manager PT Darya-Varia Laboratoria Tbk. Area Sumatra, Jasbir Singh.

Bersiap-siaplah bagi warga Makassar, Sulawesi Selatan, dan Surabaya, Jawa Timur. Sebab, Langkah Tuntas Keluarga Decolgen akan mengunjungi kota Anda pada 9 dan 23 Mei mendatang.(YNI/ANS)

Alamat:
PT Darya-Varia Laboratoria Tbk
Talavera Office Park, 8th-10th Floor
Jalan Letjen T.B. Simatupang No. 22 - 26
Jakarta 12430

Telepon  : (021) 7592 4500
Faksimile: (021) 7592 4501
E-mail   :
info@darya-varia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.