Sukses

Si Mantap Roadshow di Makassar

Kota Makassar dipilih karena produk-produk Si Mantap cukup lama dikenal di wilayah itu, yakni mulai 1996. Hingga saat itu Si Mantap terus bertahan sebagai pemimpin pasar kendati persaingan dalam produk sejenis sangat ketat.

Liputan6.com, Makassar: Setelah Kota Pekanbaru, Riau, manajemen Tatalogam Lestari kembali menggelar roadshow pada 24 Februari lalu. Kali ini Makassar, Sulawesi Selatan, menjadi lokasi berikutnya. Kota Angin Mamiri dipilih karena produk-produk Si Mantap cukup lama dikenal di wilayah itu, yakni mulai 1996. Hingga saat ini, Si Mantap terus bertahan sebagai pemimpin pasar kendati persaingan dalam produk sejenis sangat ketat.

Malam Keakraban Si Mantap berlangsung meriah malam harinya. Tidak kurang dari 500 tamu undangan yang hadir mulai dari pemasok bahan baku baja Blue Scope Steel Indonesia, distributor, agen penjual, hingga konsultan, memanfaatkan kesempatan itu untuk menjalin komunikasi intens.

"Banyak sekali manfaatnya. Pertama kita bisa bertemu langsung dengan produsennya," ujar Up Sales PT Blue Scope Steel Indonesia Harsono Mintono.

Manajemen Tatalogam Lestari pantas berbangga. Selama 16 tahun keberadaannya, keunggulan seluruh produk Si Mantap dapat diterima masyarakat di seluruh Indonesia. Diiringi komitmen menjaga kelestarian alam Tanah Air, seluruh produk Si Mantap berhasil menggantikan kayu yang semakin mahal dan langka.(YNI/SHA)

PT Tatalogam Lestari
Jalan Palem Raya Kav. 435
Tomang Barat Baru
Jakarta Barat - 11510

Telepon: (021) 563-4950, 568-8284/5, 567-2623/4
Fax :(021) 568827
Website: www.multiroof.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini