Sukses

Si Mantap Memikat Pengunjung Indobuildingtech Expo

Berbagai produk keluaran terbaru Si Mantap dipamerkan di Indobuildingtech Expo di Jakarta, awal Juli silam. Presiden Direktur BlueScope Steel Paul O'Malley memuji strategi pemasaran yang diterapkan Si Mantap.

Liputan6.com, Jakarta: Posisi sebagai pemimpin pasar genteng metal zincalume di Tanah Air, tak menghentikan laju Si Mantap dalam berinovasi. Hasil inovasi Si Mantap di antaranya metal kaso Taso hingga pagar metal Sakura Fens. Berbagai produk keluaran terbaru itu dipamerkan di Indobuildingtech Expo di Jakarta, awal Juli silam.

Antusiasme pengunjung gerai Si Mantap dan transaksi pembelian produk selama lima hari pameran menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap mutu produk yang ditawarkan. Anjungan Si Mantap tak hanya dipadati pengunjung asal Jakarta, tapi juga berbagai daerah, bahkan Jepang dan Afrika.

Inovasi produk Si Mantap tak lepas dari kejelian pasangan Yarryanto dan Wulani Rismono sebagai pendiri perusahaan melihat kebutuhan masyarakat. Sakura Fens, misalnya. Salah satu keunggulan produk ini adalah pemasangan yang praktis. Makhota bangunan yang belum lama diluncurkan dan laris di pasaran, yaitu Fancy, Soka Abadi dan Soka Jempol juga membuktikan kejelian Yarryanto dan Wulani.

Keunggulan berbagai produk Si Mantap dari PT Tatalogam Lestari ini tak lepas dari bahan baku baja berkualitas yang selama ini dipasok oleh mitra tunggal, BlueScope Steel (BSS). "BlueScope Steel sangat mendukung upaya Tatalogam menyalurkan mutu baja nomor satu guna mendukung perkembangannya," ucap Presiden Direktur BSS Paul O`Malley saat menghadiri Indobuildingtech Expo.

O`Malley juga memuji strategi pemasaran yang diterapkan Si Mantap. Pemasaran yang agresif dengan mendirikan Depo Si Mantap, RoofMart, dan roadshow tiap tahun dinilai sebagai kunci sukses Si Mantap. "Tatalogam adalah perusahaan yang sukses membangun serta melakukan penetrasi bahan baja di Indonesia," kata O'Malley.(ZAQ/ANS)

PT TATALOGAM LESTARI

Jalan Palem Raya Kav.435, Tomang Barat Baru
Jakarta Barat 11510
Telepon  :(021) 563-4950,568-8284/5,567-2623/4
Faksimile:(021) 568827
Website  : www.multiroof.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini