Sukses

Semua Peserta Kongres Diminta Dukung Komite Normalisasi

Menpora Andi Alfian Mallaranggeng, meminta seluruh peserta kongres luar biasa Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk terus mendukung Komite Normalisasi PSSI.

Liputan6.com, Jakarta: Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Andi Alfian Mallaranggeng,  meminta seluruh peserta kongres luar biasa Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk terus mendukung Komite Normalisasi PSSI, dalam menjalankan dan mengadakan Kongres Luar Biasa PSSI di Solo, Jawa Tengah, 9 Juli mendatang.
 
"Saya berharap semua peserta kongres dapat mendukung Komite Normalisasi yang akan melaksanakan kongres PSSI di solo tanggal 9 nanti," ucapnya saat mengikuti Rapat Kerja dengan Komisi X DPR RI, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (6/7).

Andi mengatakan bahwa sekarang ini kekisruhan yang terjadi di PSSI pasca-kegagalan kongres di Hotel Sutan Jakarta beberapa waktu lalu, kondisinya sudah coolingdown. Karena itu ia yakin pelangksanaan kongres yang akan dilaksanakan di Solo dapat berjalan lancar.

"Sekarang ini kondisinya sudah coolingdown jadi insya allah dapat berjalan dengan baik dan mudah-mudahan nanti dapat terpilih ketua yang baru," harapnya.

Andi juga berharap, ketua umum PSSI yang terpilih pada Kongres Luar Biasa nanti dapat membawa PSSI menjadi lebih baik lagi kedepannya. "Semoga dapat membangun PSSI dengan baik ke depannya," pungkasnya. (MLA).
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini