Sukses

Tahlilan Zainuddin MZ Digelar

Tahlilan hari pertama almarhum K.H. Zainuddin MZ digelar di rumah duka di Jalan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta. Sejumlah tokoh masyarakat Betawi dan artis seperti Rano Karno dan Vira Yuniar tampak hadir di acara tersebut.

Liputan6.com, Jakarta: Setelah prosesi pemakaman K.H. Zainuddin MZ, rumah duka kembali dipenuhi warga dan sanak saudara untuk menghadiri tahlilan hari pertama, Jakarta, Selasa (5/7). Hadir dalam tahlilan itu sejumlah tokoh masyarakat Betawi dan artis seperti Rano Karno dan Vira Yuniar serta warga di sekitar rumah almarhum. Tak hanya berkumpul di kediamannya, makam almarhum pun dipenuhi warga dan jamaah yang terus mendoakannya.

Tokoh agama yang sempat berkecimpung di dunia politik ini dimakamkan di Kompleks Masjid Jami Fajrul Islam yang terletak di seberang kediamannya di Jalan Gandaria [baca: Meninggal Mendadak, Kyai Zainuddin MZ Belum Sempat Dirawat].

Sementara di Solo, Jawa Tengah, puluhan warga menggelar renungan dan doa. Acara yang difokuskan di Bundaran Gladag ini diikuti puluhan orang dari berbagai kalangan. Baik Muhammadiyah maupun Nahdlatul Ulama. Sebagian dari mereka datang ke lokasi dengan menggunakan bus tingkat.(ASW/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini