Sukses

Latih Kreativitas Anak Lewat Pengenalan Arsitektur

Melalui program pengenalan arsitektur, puluhan anak usia dini di Denpasar, Bali, dilatih menjadi arsitek andal. Seperti apa ya kegiatan mereka?

Liputan6.com, Denpasar: Masa liburan dapat diisi dengan sejumlah kegiatan bermanfaat. Di Denpasar, Bali, puluhan anak memanfaatkan waktu berlibur dengan mengikuti program singkat pengenalan arsitektur.

Bocah berumur enam hingga sebelas tahun terlihat begitu bergembira. Mereka dengan tekun menggambar dan mewarnai rumah hasil imajinasi masing-masing. Walau sebagian anak terlihat bingung, senyum serta tawa memenuhi atmosfer ruangan.

"Lewat acara ini, mereka dapat lebih mengenal profesi arsitek sekaligus mengisi liburan sekolah," ucap Melati Danes, penyelenggara program, Selasa (28/6).

Program yang merangsang kreativitas anak usia dini ini digelar setiap tahun. Melati berharap dapat mencetak benih-benih arsitek muda berbakat yang bersinar di masa depan.(WIL/ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini