Sukses

Terjatuh, TKI Asal Sumenep Tewas

Nasib tragis juga menimpa Sainal, TKI asal Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang bekerja di Malaysia. Ia tewas akibat terjatuh dari lantai dua gedung yang sedang dikerjakannya.

Liputan6.com, Sumenep: Nasib tragis juga menimpa Sainal, tenaga kerja Indonesia (TKI) asal Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang bekerja di Malaysia. Sainal tewas akibat terjatuh dari lantai dua gedung yang sedang dikerjakannya pada 11 Juni lalu.

TKI berusia 21 tahun itu bekerja sebagai buruh bangunan di Kuala Lumpur, Malaysia, sejak tiga tahun lalu. Saat bekerja di lantai dua, korban terpeleset dan jatuh. Sainal tewas seketika.

Kamis (23/6), jenazah Sainal tiba di Bandara Juanda, Surabaya, dan langsung dibawa ke Pelabuhan Kalianget, Sumenep, Madura. Rencana, jenazah Sainal akan dimakamkan di kampung halamannya di Kecamatan Arjasa,  Pulau Kangean, Sumenep. (SHA)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini