Sukses

Pundi Amal SCTV Gelar Pengobatan Gratis

Kesehatan merupakan aset yang tak ternilai bagi setiap pribadi maupun masyarakat. Mengingat arti penting kesehatan Pundi Amal SCTV bersama sejumlah lembaga menggelar penyuluhan dan pengobatan gratis di sejumlah tempat di Kalbar.

Liputan6.com, Bengkayang: Pundi Amal SCTV bersama Kementerian Kesehatan dan Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu, belum lama berselang, menggelar penyuluhan dan pengobatan gratis. Kegiatan yang dibiayai para pemirsa SCTV itu, dilakukan di sejumlah tempat di Kabupaten Bengkayang dan Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat.
 
Selama lima hari tim medis Pundi Amal SCTV bersama tim medis setempat menggelar pengobatan umum maupun gigi secara gratis bagi hampir 3.000 warga di kedua kabupaten tersebut.

Selain pengobatan bagi masyarakat umum, tim Pundi Amal SCTV juga menggelar penyuluhan kepada siswa-siswa sekolah dasar guna memperkenalkan cara yang benar menjaga kesehatan gigi dan mulut.(IAN)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini