Sukses

Warga Cilincing Dapat Rumah Layak Huni

Sejumlah warga kurang mampu di Cilincing, Jakarta Utara, mendapatkan tempat tinggal yang layak huni. Dua belas dari 34 rumah yang direnovasi sejumlah donatur telah rampung dibangun.

Liputan6.com, Jakarta: Sejumlah warga kurang mampu di Cilincing, Jakarta Utara, mendapatkan tempat tinggal yang layak huni, Jumat (17/6). Dua belas dari 34 rumah yang direnovasi sejumlah donatur telah rampung dibangun dan diserahkan kembali kepada pemiliknya.

Senyum ceria pun menghiasi wajah-wajah warga. Mereka tak kuasa menahan suka cita, karena tak pernah membayangkan akan memiliki rumah sederhana yang layak huni. Rumah yang dulunya tidak sehat dan kumuh, kini telah memenuhi standar dan memiliki sanitasi yang tertata baik.

Pembangunan puluhan rumah itu berkat kerja sama Yayasan Buddha Tzu Chi bersama SCTV, BCA, Indofood, Agung Sedayu, dan Agung Podomoro. Rencananya, program itu tak hanya  berhenti pada pembangunan fisik rumah, tapi akan terus berlanjut pada program pendidikan.(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini