Sukses

Temu Kangen di Pasar Kangen Ala Yogyakarta

Warga Yogyakarta seakan tak pernah sepi kreativitas. Pergelaran seni dan pameran kerajinan yang dipadu dengan kuliner khas tradisional digelar selama sepekan di Kota Gudeg ini.

Liputan6.com, Yogyakarta: Warga Yogyakarta seakan tak pernah sepi kreativitas. Pergelaran seni dan pameran kerajinan yang dipadu dengan kuliner khas tradisional digelar selama sepekan di Kota Gudeg ini.

Pergelaran Pasar Kangen di Kompleks Taman Budaya Yogyakarta ini dibuka dengan permainan perkusi dari anak-anak Sanggar Alam. Tak hanya itu. Tarian Limbuk Cangik yang menggunakan kostum daster pun tak mau ketinggalan menghibur para pengunjung yang hadir.

Pasar Kangen Yogya merupakan event tahunan yang diharapkan akan selalu membuat para pengunjung dan warga merasa kangen. Bukan hanya kangen dengan pergelaran seninya saja, tapi juga kangen dengan barang-barang kerajinan dan jajanan tradisional. Misalnya saja seperti ketan srundeng dan tahu gejrot. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.