Sukses

Menteri LH Peringati Hari Lingkungan Hidup

Guna memperingati Hari Lingkungan Hidup Dunia, Menteri Negara Lingkungan Hidup Gusti M. Hatta, akan menyelenggarakan acara bersih pantai dan laut di Pantai Festival.

Liputan6.com, Jakarta: Guna memperingati Hari Lingkungan Hidup Dunia yang diperingati setiap 5 Juni, Menteri Negara Lingkungan Hidup (LH) Gusti M. Hatta, akan menyelenggarakan acara bersih pantai dan laut di Pantai Festival, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Acara yang digelar atas kerja sama Kementerian LH dengan PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. Rencananya, acara tersebut akan dilaksanakan mulai pukul 14.00 WIB hingga selesai.

"Acara seremoni akan dilaksanakan oleh Menteri LH secara simbolis dengan pelepasan burung merpati dan penyerahan bibit pohon tanaman pesisir, yang dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih pantai dan laut, serta penimbangan sampah," ujar Hubungan Masyarakat Ancol Nicke Putri kepada Liputan6.com, Ahad (5/6).

Selain Menteri LH berikut jajarannya, acara ini juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo. Serta, dimeriahkan penampilan beberapa artis Ibu Kota.(ARE/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini