Sukses

Jimly Bantah Tuduhan Nazaruddin

Jimly Assidiqie membantah pernyataan M. Nazaruddin yang menyatakan adanya dugaan korupsi pada pembangunan Gedung Mahkamah Konstitusi.

Liputan6.com, Tangerang: Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Jimly Assidiqie membantah tuduhan mantan Bendahara Umum Partai Demokrat M. Nazaruddin yang menyatakan adanya dugaan korupsi dalam pembangunan Gedung MK.

"Jangan percaya apa yang dikatakan Nazaruddin. Orang lagi sakit begitu kok," kata Jimly kepada wartawan ketika berkunjung ke Lembaga Permasyarakatan Tangerang, Banten, untuk bertemu terpidana Antasari Azhar, Sabtu (4/6) [baca: Mantan Ketua MK Jenguk Antasari di Penjara].

Jimly menjelaskan, pembangunan Gedung MK itu malah mendapat penghargaan dari berbagai pihak. Pasalnya, pada saat pembangunan, kontraktornya tak pernah mengeluarkan biaya atas pungutan liar. Malah, imbuh Jimly, MK memberikan penghargaan kepada para tukang bangunannya. "Itu pembangunan gedung yang paling bersih dan paling bagus," kata Jimly dengan bangga.(TOW/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini