Sukses

Belanja Murah di Pasar Seni Sukowati

Selain pantai, pasar seni tradisional juga menjadi target kunjungan wisatawan di Pulau Bali. Salah satu yang ramai dikunjungi adalah Pasar Seni Sukawati di Kabupaten Gianyar, Bali.

Liputan6.com, Gianyar: Selain pantai, pasar seni tradisional juga menjadi target kunjungan wisatawan domestik selama libur panjang akhir pekan ini di Pulau Bali. Salah satu yang ramai dikunjungi adalah Pasar Seni Sukawati di Kabupaten Gianyar, Bali. Sejak pagi hingga petang, antrean kendaraan dan ribuan pengunjung memenuhi pasar seni tradisional ini.

Di tempat ini para pengunjung dapat membeli berbagai jenis kerajinan, mulai dari pakaian, aksesoris, sampai lukisan dan patung. Namun, di pasar seni ini bagi pengunjung harus piawai menawar harga agar bisa memperolehnya dengan harga lebih murah dari toko. Rata-rata pengunjung mengaku senang berbelanja di Pasar Sukawati karena pilihan barangnya banyak dan harga lebih murah.

Padatnya penjual dan pengunjung selama liburan membuat Anda yang berbelanja harus rela berdesak-desakan. Jadi sebaiknya Anda ke lokasi ini pada pagi hari, karena umumnya pada sore hari keramaian pengunjung akan mengalami puncaknya.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini