Sukses

Pundi Amal Bantu Bocah Tak Punya Anus

SCTV kembali memberikan fasilitas pengobatan gratis kepada masyarakat lewat program Pundi Amal SCTV. Kali ini, Inayatul Maula (12), pasien yang menderita Atresiani (tidak mempunyai lubang anus), (Rabu, 1/6) akan melakukan operasi tahap tiga yaitu penutupan kolostomi.

Liputan6.com, Jakarta: SCTV kembali memberikan fasilitas pengobatan gratis kepada masyarakat lewat program Pundi Amal SCTV. Kali ini, Inayatul Maula (12), pasien yang menderita Atresiani (tidak mempunyai lubang anus), (Rabu, 1/6) akan melakukan operasi tahap tiga yaitu penutupan kolostomi di Rumah Sakit Anak Bunda Harapan Kita, Jakarta.

Lilis, orangtua Inayatul Maula, berharap operasi yang dipimpin dr. Ariono Arianto ini bisa berjalan lancar dan anaknya bisa hidup normal seperti orang lain. "Semuanya saya serahkan pada Allah. Sebagai orangtua, saya berharap anak saya bisa normal kembali seperti anak-anak lain. Siapa sih yang mau lahir  seperti ini?!" ujar Lilis menjelang operasi yang akan dilakukan terhadap anaknya, di Ruang Widuri, RSAB Harapan Kita.

Selain bersyukur kepada Tuhan, ibu rumahtangga yang tinggal di Tomang, Jakarta Barat, ini juga berterima kasih program Pundi Amal SCTV yang sangat membantu. "Alhamdulillah, saya girang banget pas tahu SCTV mau bantu, terima kasih buat Pundi Amal, semoga banyak keluarga seperti saya yang bisa terbantu dengan program ini," kata Lilis.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini