Sukses

Stres karena Miskin, Anak Dilempar ke Jalan

Kemiskinan yang sangat parah membelit membuat seorang ibu di Medan, Sumatra Utara, tega mencoba membunuh darah dagingnya dengan melemparnya ke jalan raya yang tengah ramai dengan kendaraan.

Liputan6.com, Medan: Kemiskinan yang sangat parah membelit membuat seorang ibu di Medan, Sumatra Utara, tega mencoba membunuh darah dagingnya yang baru berusia dua tahun dengan melemparnya ke jalan raya yang tengah ramai dengan kendaraan.Syukur, Imam Suhada berhasil lolos dari maut.
 
Kejadian berawal saat Ismayani menuntun bocah yang tubuhnya penuh bekas luka itu di tepi jalan besar. Tiba-tiba saja Ismayani berusaha melemparkan Imam ke tengah jalan. Beruntung ada warga yang melihat dan langsung menyelamatkan sang bocah. Oleh warga, Imam kemudian dibawa ke kantor polisi terdekat, dimandikan, serta dipakaikan baju.

Sementara Ismayani yang tampak stres tak menolak saat polisi membawa ia dan anaknya ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak di Markas Kepolisian Resor Kota Medan. Ibu dua anak yang  beralamat di Gudang Arang, Belawan, Sumut ini mengaku nekat mencoba membunuh anak kandungnya karena sang suami hanya memberinya uang Rp 7.000 sehari.

Sedianya, usai membunuh Imam, Ismayani berniat bunuh diri di rel kereta api. Kemiskinan pula yang membuat Ismayani tega beberapa kali menyundut tubuh Imam. Statusnya sebagai istri kedua dan Imam yang lahir di luar nikah kian membuat pelik masalah kemiskinan yang membelit wanita ini. Namun, semua itu tetap tak bisa menjadi alasan Ismayani membunuh darah dagingnya.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.