Sukses

Yasinan Bersama Sebagai Bentuk Syukur Lulus UN

Para siswa SMA di Banda Aceh, NAD, memilih merayakan kelulusan dengan sujud syukur dan membaca surat Yasin di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Liputan6.com, Banda Aceh: Wujud syukur lulus Ujian Nasional tak melulu gelar aksi coret-coret baju dan konvoi di jalanan. Banyak cara lain yang lebih positif seperti yang dilakoni para siswa SMA di Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam, Senin (16/5). Mereka memilih merayakan kelulusan dengan sujud syukur dan membaca surat Yasin di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh.

Ada pula sebagian yang sekadar melepas nazar dan menyedekahkan uang di kotak amal masjid, khususnya di Masjid Raya Baiturrahman. Kebanyakan para siswa dari sejumlah sekolah SMA di Banda Aceh.

Tingkat kelulusan di Banda Aceh cukup tinggi, mencapai 99 persen. Sedangkan sebanyak seribu siswa dinyatakan tidak lulus.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini