Sukses

Tidak Lulus Ujian, Remaja Nekat Tenggelamkan Diri

Seorang siswi di Bantul, Jateng nekat terjun ke sungai karena malu dengan teman-teman dan orangtua tidak lulus ujian.

Liputan6.com, Jetis: Stres dan malu dengan teman-teman dan juga pada orangtua lantaran gagal dalam Ujian Nasional (UN), seorang siswi di Jetis, Bantul, Jawa Tengah, nekat mengakhiri hidup. Ia terjun ke Kali Opak di bawah Jembatan Barongan, Jetis, Senin (16/5), tapi bisa diselamatkan. Aksi sang pelajar membuat warga heboh sekaligus khawatir mengingat sungai di kawasan ini cukup dalam.

Warga sebelumnya sempat meminta sang siswi menepi. Tapi tindakan dia justru semakin membuat warga khawatir karena beberapa kali ia menenggelamkan diri.
 
Kondisi remaja putri ini terlihat semakin lemah dan pucat. Warga berinisiatif menyelamatkan siswi tersebut. Meski sempat berontak, remaja ini akhirnya dipaksa keluar dari air dan dibawa menepi. Hanya beberapa saat, remaja ini pun pingsan dan kemudian dibawa ke puskesmas. Sesampainya di puskesmas, warga sekitar mencoba mengenali wajah korban namun tak seorang pun mengenalnya.(BJK/AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.