Sukses

Berlibur ke Kebun Raya Ragunan dan Bali

Kawasan wisata di Pasar Minggu itu menjadi tempat favorit karena tiket yang murah dan mendidik. Bali juga tetap menyimpan magnet untuk dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara.

Liputan6.com, Jakarta: Libur panjang banyak dimanfaatkan warga berlibur ke sejumlah daerah. Satu di antaranya Kebun Raya Ragunan, Jakarta Selatan. Kawasan wisata di Pasar Minggu itu menjadi tempat favorit karena tiket yang murah dan mendidik. "Jadi bisa belajar lah mereka bahwa inilah binatang-binatang yang ada di Indonesia," ucap Ade, seorang pengunjung, Senin (16/5), yang berlibur bersama keluarga.

Bali juga tetap menyimpan magnet untuk dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara. Tak heran di masa liburan panjang ini lalu lintas di kawasan wisata di Bali padat.

Keindahan pantai menjadi salah satu daya tarik wisatawan. Kabar tak sedap yang sempat beredar soal sampah dan pencemaran, tampaknya tak mempengaruhi wisatawan.

Keramaian di lokasi wisata masih akan berlanjut hingga Selasa besok. Liburan cuti bersama yang disambung dengan libur nasional Hari Waisak.(AIS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini