Sukses

Suasana Haru Mewarnai Kedatangan Jasad Pilot Merpati

Jenazah pilot Merpati Kapten Purwadi Wahyu akhirnya tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Tangis histeris mewarnai kedatangan jenazah pilot pesawat Merpati yang jatuh di Perairan Kaimana.

Liputan6.com, Tangerang: Jenazah Kapten Purwadi Wahyu akhirnya tiba di ruang kargo Unex terminal tiga Bandar Udara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (11/5) malam, setelah diterbangkan dengan mengunakan pesawat Merpati Boeing 737. Suasana haru mewarnai kedatangan jasad pilot pesawat Merpati yang jatuh di Perairan Kaimana, beberapa waktu silam.

Adik korban Hani Wijayanti histeris saat menyaksikan jenazah kakaknya masuk mobil ambulans. Ia pingsan saat mencium jenazah sang kapten yang hendak dibawa ke rumah duka di kawasan Jatibening, Taman Bougenvile, Bekasi, untuk disalatkan dan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa. Sejumlah karangan bunga duka cita terus berdatangan di rumah duka [baca: Karangan Bunga Penuhi Kediaman Pilot Merpati].(IAN)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini