Sukses

Rumah Pramugari Merpati Didatangi Tetangga

Kerabat dan tetangga bergantian mendatangi rumah Sumayani Anisa, pramugari pesawat Merpati Airlines yang jatuh di Kaimana, Papua Barat, kemarin siang.

Liputan6.com, Semarang: Kerabat dan tetangga bergantian mendatangi rumah Sumayani Anisa, pramugari maskapai Merpati Airlines yang jatuh di Kaimana, Papua Barat, kemarin siang. Mereka ingin menyampaikan duka cita kepada keluarga Sumayani yang menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan maut itu.
 
Hingga Ahad (8/5) petang, pihak keluarga mengaku belum mengetahui kapan jenazah Sumayani akan tiba di rumah duka di Semarang, Jawa Tengah. Mereka berharap, jenazah korban bisa segera tiba untuk dimakamkan. Untuk itu, suami Sumayani telah berangkat ke Papua untuk menjemput jenazah korban.
 
Pesawat Merpati Airlines jenis MA 60 buatan Cina dengan nomor registrasi PKM7K jatuh di Teluk Kaimana. Pesawat terbang dari Sorong pukul 12.40 WIT dan diperkirakan mendarat di Bandara Kaimana pukul 14.10 WIT. KNKT sendiri belum dapat memastikan penyebab jatuhnya pesawat nahas itu [baca: KNKT: Kami Belum Bisa Menyimpulkan].(APY/ADO)
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini