Sukses

Koki MV Sinar Kudus Gelar Syukuran

Kedatangan Sahid Al Fatah salah satu ABK Kapal MV Sinar Kudus disambut gembira sanak kerabat dan keluarga. Sebuah syukuran kecil pun digelar atas pengalaman berharga dalam hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta: Kedatangan Sahid Al Fatah, salah satu anak buah kapal (ABK) Kapal MV Sinar Kudus disambut kegembiraan sanak kerabat dan keluarga di Jakarta, Ahad (8/5). Sebuah syukuran kecil pun digelar sebagai ungkapan syukur atas pengalaman berharga dalam hidupnya ini. 
 
Sahid merupakan koki Kapal MV Sinar Kudus yang dibajak perompak Somalia selama 46 hari. Sahid yang baru 15 hari bertugas mengaku sempat kesulitan memenuhi permintaan para perompak yang terus meminta makanan yang diolahnya.
 
Kapal MV Sinar Kudus dirompak pembajak Somalia dalam perjalanan dari Pomalaa, Sulawesi Selatan, menuju Pelabuhan Rotterdam pada 16 Maret lalu. Kapal itu hendak membawa nikel senilai Rp 1,5 triliun [baca: ABK Sinar Kudus Tiba di Tanah Air]. (APY/ADO)
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.