Sukses

Seratus Ribu Buruh Akan "Menyerbu" Jakarta

Seratus ribu demonstran diperkirakan akan memperingati Hari Buruh Internasional di Jakarta. Mereka datang dari Jakarta dan wilayah sekitar atau Jabodetabek.

Liputan6.com, Jakarta: Seratus ribu demonstran diperkirakan akan memperingati May Day atau Hari Buruh Internasional di Jakarta, Ahad (1/5). Mereka datang dari Jakarta dan wilayah sekitar atau Jabodetabek.

Berdasarkan pantauan SCTV, sekitar pukul 09.00 WIB, para buruh mulai berdatangan ke Bundaran Hotel Indonesia di Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat. Rencananya, sekitar pukul 10.00 WIB nanti, para buruh yang merayakan May Day memang berkumpul di Bundaran HI.

Selanjutnya, sekitar pukul 12.00 WIB nanti, mereka akan berunjuk rasa di depan Istana Merdeka di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat. Para buruh akan berorasi dan menyampaikan tuntutan mereka.

Lantaran itulah, para pengendara diimbau menghindari lokasi atau pusat unjuk rasa tersebut. Dengan kata lain, para pengemudi kendaraan diminta mencari jalur alternatif agar terhindar dari kemacetan.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini