Sukses

Edhie Baskoro dan Aliya Rajasa Bertunangan

Putra Presiden SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan putri Menkoperekonomian Hatta Rajasa, Aliya Rajasa dijadwalkan akan melangsungan pertunangan

Liputan6.com, Jakarta: Putra Presiden SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan putri Menkoperekonomian Hatta Rajasa, Aliya Rajasa dijadwalkan akan melangsungan pertunangan. Acara sakral ini berlangsung tertutup di kediaman Hatta Rajasa di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan Selesa (26/4) pukul delapan malam.

Menkoperekonomian ketika dikonfirmasi wartawan di Istana, Senin (25/4) enggan berkomentar mengenai pertunangan ini. "Insya Allah, didoain saja, ya," ujarnya kepada wartawan. Dipilihnya Selasa (26/4) sebagai jadwal pertunangan, karena bertepatan dengan hari ulang tahunnya Aliya Rajasa.

Rencana perkawinan kedua pasangan ini dikabarkan akan dilaksanakan pada November mendatang, sesuai tanggal lahir Ibas, di Istana Cipanas. (ARI)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini