Sukses

Surya Paloh Melayat Franky Sahilatua

Ketua Umum Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh mendatangi kediaman almarhum Franky Sahilatua di Perumahan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (21/4).

Liputan6.com, Tangsel: Ketua Umum Nasional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh mendatangi kediaman almarhum Franky Sahilatua di Perumahan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (21/4).  Surya Paloh tiba di kediaman almarhum sekitar pukul 16.47 WIB dengan didampingi beberapa pengurus Nasdem lain.

Usai melayat, Paloh sedikit bercerita tentang alamarhum kepada wartawan. "Saya pikir dia humanis. Yang paling penting adalah sosoknya  yang mencintai negeriini.  Nasdem kehilangan seorang sahabat yang masih diperlukan negeri ini," katanya.

Dirinya pun berharap kepada keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar menerima cobaan ini. Selain itu, dirinya pun berharap ada sosok-sosok Franky lainnya bermunculan.

Sampai sore ini, para pelayat masih terus berdatangan ke kediaman almarhum Franky. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.