Sukses

Franky Sosok Suami yang Bertanggung Jawab

Meninggalnya musisi Franklin Hubert Sahilatua atau yang lebih dikenal Franky, meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga, termasuk sang istri, Harwantiningrum. Menurut Harwantiningrum, Franky adalah sosok suami yang sangat bertanggung jawab di dalam keluarga.

Liputan6.com, Jakarta: Meninggalnya musisi Franklin Hubert Sahilatua atau yang lebih dikenal Franky, meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga, termasuk sang istri, Harwantiningrum. Menurut Harwantiningrum, Franky adalah sosok suami yang sangat bertanggung jawab di dalam keluarga.

"Dia itu suami yang sangat bertanggung jawab sekali, begitu berjuang untuk keluarga sampai-sampai tidak memperhatikan dirinya sendiri," ujar Harwantiningrum di kediamannya, Bintaro, Jakarta, Kamis (21/4). Menurut Harwantiningrum, yang paling berkesan dari sosok suaminya tersebut adalah, sewaktu waktu Franky pernah membuat lagu untuk keluarga. "Pernah dia buat lagu, 'Keluarga adalah cintaku,' " tuturnya.

Franklin Hubert Sahilatua atau yang lebih dikenal Franky wafat Rabu (20/4) kemarin pukul 15.15 WIB di rumah sakit Medika Permata Hijau di usia 57 tahun. Jenazah pria kelahiran Surabaya 16 agustus 1953 ini rencananya akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jumat (22/4).(ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini