Sukses

SCTV Launching Sinema Wajah Indonesia

SCTV launching program Sinema Wajah Indonesia di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta. Sinema Wajah Indonesia akan mulai tayang pada Sabtu depan pukul 22.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta: SCTV mengelar launching program Sinema Wajah Indonesia di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jalan MH. Thamrin, Jakarta (19/4) petang. Sinema Wajah Indonesia akan mulai tayang di stasiun "Satu untuk Semua" pada Sabtu depan pukul 22.30 WIB. Selanjutnya Sinewa Wajah Indonesia tayang rutin setiap dua pekan sekali.

Acara launching Sinema Wajah Indonesia dihadiri oleh Direksi SCTV, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Jero Wacik, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Tifatul Sembiring, artis, insan perfilman, serta tokoh masyarakat. Hadir juga perwakilan lembaga-lembaga terkait penyiaran antara lain Komisi Penyiaran Indonesia dan LSF.

Launching Sinema Wajah Indonesia antara lain diisi dengan pemutaran preview film yang akan ditayangkan perdana yakni Mahasmara. Sinema Wajah Indonesia ini merupakan persembahan dari anak bangsa untuk negeri. Sebelumnya, SCTV juga telah menayangkan Sinema 20 Wajah Indonesia pada tahun 2010 dan berjalan dengan sukses.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini