Sukses

Norman Bangga Menjadi Ngetop

Norman mengaku bangga dapat menjadi ngetop gara-gara videonya di YouTube. Namun demikian, tetap memilih menjadi polisi daripada beralih jadi artis.

Liputan6.com, Jakarta: Nama Briptu Norman Kamaru saat ini tidak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Maklumlah, personel Brimob Kepolisian Daerah Gorontalo ini kerap nongol di lacar kaca dari pagi, siang, sore, hingga malam.

Di tengah kesibukannnya dari pangung ke panggung, Norman masih sempat mendatangi redaksi Liputan 6 SCTV di Senayan City, Jakarta. Kedatangan Norman langsung diserbu pengemarnya yang ingin foto bareng. Selain ramah, Norman juga suka menghibur.

Kepada repoter SCTV, Sufiani Tanjung, Norman mengaku bangga dapat menjadi ngetop gara-gara videonya di YouTube. Ternyata Briptu Norman yang kelihatan pendiam ternyata suka iseng.

Meski sudah laris manis tampil di TV, Norman tetap memilih menjadi polisi daripada beralih menjadi artis. Sebab menyanyai adalah bagian dari hobinya. "Saya hanya hobi menyanyi," katanya. Pilihan Norman ini merupakan pilihan keluarganya juga.

Awal mula takdir Norman terkenal seperti sekarang dari video lip-syncnya `Polisi Gorontalo Menggila` banyak didownload di situs YouTube. Norman tampak asyik menirukan lagu India Chiyya-Chayyia sambil menggerak-gerakkan anggota tubuhnya.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini