Sukses

Presiden SBY Akan Melayat Rosihan Anwar

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono, dijadwalkan melayat Rosihan Anwar di rumah duka Jalan Surabaya nomor 13 Jakarta Pusat pada siang ini.

Liputan6.com, Jakarta: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Yudhoyono,  dijadwalkan melayat Rosihan Anwar di rumah duka Jalan Surabaya nomor 13 Jakarta Pusat.

Juru bicara kepresidenan Julian Aldrin Pasha kepada ANTARA, di Jakarta, Kamis (14/4) mengatakan, Presiden akan menyampaikan rasa duka dan simpatinya kepada keluarga wartawan senior tersebut sekaligus memberikan penghormatan terakhir kepada Rosihan Anwar. "Bapak Presiden dan Ibu Negara akan melayat almarhum Rosihan Anwar di rumah duka Jalan Surabaya nomor 13 Menteng Jakpus," kata Julian.

Meski demikian, Julian belum menyebutkan waktu kedatangan Presiden dan Ani Yudhoyono ke rumah duka itu karena masih menunggu waktu ketibaan jenazah dari RS MMC.

Rosihan Anwar meninggal pada pukul 08.15 WIB di RS MMC karena sakit. Sebelumnya ia sempat menjalani operasi Jantung.(Ant/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini