Sukses

Tiga TKI Meninggal di Malaysia

Tiga orang TKI asal Gresik, Jatim, meninggal dunia di Malaysia. Menurut kabar yang diterima keluarga, mereka meninggal akibat kecelakaan lalu-lintas saat pulang dari tempat bekerja.

Liputan6.com, Gresik: Kisah tragis tenaga kerja Indonesia yang bekerja di luar negeri kembali terulang. Tiga orang TKI asal Gresik, Jawa Timur, meninggal dunia di Malaysia, belum lama ini. Ketiga TKI tersebut adalah Nurul Umam, Musaf Hababa, dan Khoirul Naam. Menurut kabar yang diterima keluarga, mereka meninggal akibat kecelakaan lalu-lintas saat dalam perjalanan pulang dari tempat bekerja.

Saat mobil ambulans yang membawa ketiga jenazah TKI tersebut tiba di rumah duka di Desa Sumur, Kecamatan Panceng, keluarga dan kerabat langsung menyambut. Mereka hanya bisa menangis menghadapi kenyataan tragis ini. Usai diserahkan ke keluarga, jenazah dibawa ke Masjid Baitul Amin untuk disalatkan yang dilanjutkan dengan prosesi pemakaman.(ADO)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.