Sukses

Di Pandeglang, VCD Briptu Norman Juga Diburu

Popularitas seorang anggota Brimob Polda Gorontalo, Briptu Norman Kamaru, memberikan berkah bagi pedagang VCD di berbagai daerah. Pasalnya, VCD Polisi Gorontalo Menggila dan Video Chiya-chaiya yang dibintangi Norman Kamaru kini diburu dan laris manis.

Liputan6.com, Pandeglang: Popularitas seorang anggota Brimob Polda Gorontalo, Briptu Norman Kamaru, memberikan berkah bagi pedagang cakram padat (VCD) di berbagai daerah. Pasalnya, VCD Polisi Gorontalo Menggila dan video Chaiya-chaiya yang dibintangi Norman Kamaru kini diburu dan laris manis. Hal itu seperti terjadi di Pandeglang, Banten.

Dari pantauan SCTV, Rabu (13/4), penjual VCD di Pandeglang, Banten sengaja memutar video Polisi Gorontalo Menggila di lapaknya untuk menarik minat pembeli. Alhasil, video yang dibintangi Norman itu dalam waktu yang singkat habis terjual. Bagi pembeli VCD Norman, tak lagi penting asli atau bajakan. Sebab yang penting bagi mereka adalah bisa menyaksikan aksi polisi Gorontalo berusia 25 tahun dan kini tengah populer itu beraksi.

Tak hanya itu, VCD Norman juga diburu di Salatiga, Jawa Tengah. Per keping VCD tersebut dijual seharga Rp 5.000. Dalam sehari, rata-rata pedagang VCD di kompleks perbelanjaan mampu menjual 20 keping VCD. Untuk menarik perhatian pembeli, penjual sengaja memutar video milik Norman di layar televisi dengan volume suara yang keras [baca: VCD Norman Laris Manis].(BJK/YUS)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.