Sukses

Briptu Norman Dapat Beasiswa Kuliah

Gaya fenomenal Brigadir Satu Norman Kamaru di situs Youtube yang mengikuti gaya bintang India, Shahru Khan, membuatnya semakin tenar. Kampus Universitas Bung Karno (UBK) pun memberikan penghargaan dan beasiswa kuliah.

Liputan6.com, Jakarta: Gaya fenomenal Brigadir Satu Norman Kamaru di situs Youtube yang gaya bintang India, Shahru Khan, membuatnya semakin tenar. Kampus Universitas Bung Karno (UBK) pun memberikan penghargaan dan beasiswa kuliah.  

Saat mendatangi kampus UBK di Jakarta, Senin (11/4), ratusan mahasiswa antusias menyambut kedatangan Norman. Bahkan, beberapa wartawan maupun non-wartawan pun berebut mengambil foto polisi dari kesatuan Brigade Mobil (Brimob) itu. Beberapa mahasiswa juga asyik berjoget mengikuti aksi Norman yang menyanyikan lagu Chaiya Chaiya.

Meski mengaku sangat ingin melanjutkan pendidikannya hingga sarjana, tetapi Norman menyerahkan perizinan studinya pada institusi Polri.(ADI/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini