Sukses

Polri Akan Salurkan Bakat Briptu Norman

"Kepolisian RI akan menyalurkan bakat Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Gorontalo yang suka menyanyi," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam.

Liputan6.com, Jakarta: "Kepolisian RI akan menyalurkan bakat Briptu Norman Kamaru, anggota Brimob Gorontalo yang suka menyanyi," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri Irjen Pol Anton Bachrul Alam, Rabu (6/4).

Anton berterima kasih kepada Norman yang beraksi dalam video rekamannya, karena itu kreasi polisi dan sah saja.
"Rupanya dia penyanyi di Polda itu khusus menyanyi India dan kita salurkan bakatnya," katanya di Jakarta.

Anton mengatakan bahwa aksi yang dilakukan Norman tidak pada saat jam dinas jadi sah-sah saja. "Pemeriksaan terhadap Norman sudah dilakukan dan ternyata itu dilakukan di luar jam dinas," katanya.

Video bertajuk Polisi Gorontalo Menggila diunggah ke Youtube, 29 Maret silam dan diakses oleh masyarakat di segala penjuru negeri. Dalam video tersebut, Norman tampak sedang asik berjoget dan membawakan lagu India di pos jaga. (ANT/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini