Sukses

Mabes Polri: Norman Akan Diperiksa

Mabes Polri sudah memerintahkan Polda Gorontalo untuk memeriksa Briptu Norman Kamaru terkait video yang memperlihatkan dia bernyanyi lagu India.

Liputan6.com, Jakarta: Markas Besar Polri sudah memerintahkan Kepolisian Daerah Gorontalo untuk memeriksa Briptu Norman Kamaru terkait video yang memperlihatkan dia bernyanyi lagu India. Mabes Polri menilai Norman yang merupakan personel Brigadir Mobile Polda Gorontalo itu kurang disiplin.

"Sudah diperintahkan diperiksa untuk diambil keterangan," tulis Kepala Korps Brimob Mabes Polri, Inspektur Jenderal Polisi Syafii Aksal melalui pesan pendeknya kepada wartawan, Jakarta, Selasa (5/4). Tindakan Norman juga dinilai tidak etis karena dilakukan ketika bertugas serta dengan seragam lengkap.

Video bertajuk Polisi Gorontalo Menggila diunggah ke situs Youtube pada, 29 Maret silam. Video telah dilihat puluhan ribu orang. Dalam video, Norman tampak sedang asyik berjoget dan menyanyikan lagu India. Di mata Masyarakat, aksi kocak Norman adalah hiburan di tengah buruknya citra kepolisian.(JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini