Sukses

"Polisi Gorontalo Menggila" Ramai Dibicarakan

Polisi yang dikenal sebagai pribadi yang tegas dan berwibawa, ternyata bisa juga membuat masyarakat tertawa. Di Gorontalo, seorang polisi yang tengah bertugas merekam aksi lips sync ketika menyanyikan lagu India.

Liputan6.com, Gorontalo: Polisi yang dikenal sebagai pribadi yang tegas dan berwibawa, ternyata bisa juga membuat masyarakat tertawa. Di Gorontalo, seorang polisi yang tengah bertugas merekam aksi lips sync ketika menyanyikan lagu India. Entah karena jenuh saat menjalankan piket, atau sekadar mengisi waktu di sela-sela tugas. Yang pasti, aksi kocak Norman Kamaru, anggota Brigade Mobil Kepolisian Daerah Gorontalo ini menjadi topik perbincangan hangat di dunia maya saat ini.

Lengkap dengan goyangan khas India, Norman mengekspresikan dirinya untuk menggambarkan kecintaannya pada lagu-lagu Bollywood. Sejak diunggah lewat YouTube lima hari silam ini, setidaknya lebih dari 23.000 pengunjung telah melihat video yang diberi judul "Polisi Gorontalo Menggila" ini.

Aksi Norman ini pun mendapat apresiasi positif dari masyarakat Gorontalo. Mereka menganggap video lips sync yang diperagakan anggota Brimob yang biasa dianggap sosok menakutkan itu sangat menghibur.(APY/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini