Sukses

Roy Suryo Jadi <i>Trending Topic</i> di <i>Twitter</i>

Berita heboh soal Roy Suryo yang terlibat keributan dengan penumpang karena kursi pesawat menjadi <i>trending topic</i> di <i>twitter</i>.

Liputan6.com, Jakarta: Berita heboh soal Roy Suryo yang terlibat keributan dengan penumpang karena kursi pesawat menjadi trending topic (tema pembicaraan) di twitter. Anggota Komisi I DPR itu menempati urutan ketujuh setelah #MM2011, #javamusikindo6, #100factsaboutme, #Cassadee Pope, #Rebecca Black, dan #iseewhyyoumad, Sabtu (26/3).

Jika Anda membuka situs http://twitter.com/ trending topic #Roy Suryo juga bakal muncul di laman depan twitter sebagai trending topic world wide. Untuk menjadi tema pembicaraan, twitter secara otomatis bakal mencari frase kata yang paling sering dibicarakan dan paling banyak.

Kisah Roy Suryo terlibat keributan dengan penumpang karena kursi Lion Air itu, berawal dari Roy dan istrinya duduk di kursi yang sama dengan penumpang lainnya. Seseorang dengan akun @ernestprakasa  menceritakan dalam jejaring sosial twitter.

@ernestprakasa yang naik pesawat Lion Air pukul 06.15 WIB ke Yogyakarta. "Saya & @myLASTCHILD tadi naik Lion Air 6:15 ke Yogya. Ktika naik ke psawat,tau2 di seat saya+@dhimazLC,ada Roy Suryo+istrinya," tulisnya di twitter [baca: Roy Suryo Bikin Kehebohan di Lion Air].(ASW/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.