Sukses

Berlenggak-lenggok dengan Busana Daur Ulang

Kawasan Ragunan, Jakarta, disulap menjadi pentas peragaan busana anak-anak, Ahad (20/3). Puluhan anak tampak antusias berlenggak-lenggok di pergelaran busana hasil daur ulang ini.

Liputan6.com, Jakarta: Kawasan Ragunan, Jakarta disulap menjadi pentas peragaan busana, Ahad (20/3). Bukan sembarang busana namun kali ini yang ditampilkan adalah busana daur ulang yang diolah dari sampah. Puluhan anak tampak antusias berlenggak-lenggok di pergelaran busana ini.

Berbagai busana unik berbahan daur ulang mengisi fashion show ini. Ada hanoman beraksesoris tali dan gelas minuman bekas. Blus merah terbuat dari kantong plastik belanja, rok dari karung goni, serta topi indah berbahan dasar botol minuman bekas. Kulit kerang pun jadi aksesoris pemanis busana.

Barang bekas memang tidak mutlak harus menjadi sampah. Dengan kreativitas, rongsokan pun bisa diolah menjadi sesuatu yang menarik dan indah dilihat. (CHR/YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini