Sukses

Ada <i>Citizen6</i> di SCTV <i>Goes to Campus</i>

Acara Goes to Campus kali ini istimewa karena sekaligus menjadi ajang peluncuran Citizen Journalism yang akan menjadi salah satu kanal baru di situs Liputan6.com yakni Citizen6.

Liputan6.com, Bandung: SCTV  menggelar acara SCTV Goes to Campus di Universitas Padjajaran, Bandung Jawa Barat, Kamis (3/3). Acara Goes to Campus kali ini istimewa karena sekaligus menjadi ajang peluncuran Citizen Journalism yang akan menjadi salah satu kanal baru di situs Liputan6.com yakni Citizen6.

Hadir sebagai pembicara dalam acara ini antara lain Pemimpin Redaksi Liputan6.com, Don Bosco Selamun, Produser Senior Liputan6 Raymond Kaya, serta Sejumlah pembicara lain dari Liputan6.com, Kepala Divisi HRD dan Kepala Divisi IT.

SCTV Goes to Campus yang  digelar di Gedung Balai Santika, Universitas Padjajaran, Jatinangor, Bandung, diikuti seratusan mahasiswa, Kamis (3/3).

Selain mendengar paparan para pembicara mengenai Liputan6 dan Citizen Journalism, para peserta juga akan mengikuti workshop tentang bagaimana membuat berita dan bagaimana menjadi pewarta. Hasil workshop nantinya akan diseleksi untuk dimuat di Liputan6.com.

Melalui Citizen Journalism ini Liputan6.com mengajak masyarakat umum, termasuk mahasiswa untuk ikut menjadi pewarta non-journalist. Masyarakat bisa mengirimkan berbagai informasi yang bermanfaat bagi anggota masyarakat lainnya baik dalam bentuk teks, foto maupun video.(MLA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.