Sukses

Isak Tangis Sambut Kedatangan Jenazah Bustanil

Jenazah mantan Menteri Koperasi era Orde Baru, Bustanil Arifin, tiba di Tanah Air. Isak tangis dari keluarga dan kerabat menyambut kedatangan jasad pensiunan letnan jenderal itu.

Liputan6.com, Banten: Jenazah mantan Menteri Koperasi era Orde Baru, Bustanil Arifin, tiba di Tanah Air. Isak tangis dari keluarga dan kerabat menyambut kedatangan jasad pensiunan letnan jenderal itu.

Jenazah Bustanil tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (18/2) pagi. Selain keluarga, sejumlah kerabat dan rekan almarhum turut hadir dalam upacara penyambutan kedatangan jenazah di Terminal Haji.

Dewi, adik ipar almarhum mengatakan Bustanil meninggal dunia pada Ahad silam di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat karena sakit [baca: Mantan Kabulog Bustanil Arifin Meninggal]. Menurut rencana, jenazah pria kelahiran Padang, Sumatra Barat, 85 tahun silam itu akan dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, pada Sabtu besok.(MEL)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini