Sukses

Mahasiswa Asal Indonesia Jangan Pulang Dulu

Para mahasiswa Indonesia yang tengah menyelesaikan studinya di Kairo, Mesir sebaiknya berpikir ulang jika ingin pulang mengungsi ke Tanah Air karena kini suasana di Mesir mulai membaik. Jumlah mahasiswa asal Indonesia yang belajar di Kairo tercatat tidak kurang dari 6.000 orang.

Liputan6.com, Jakarta: Para mahasiswa Indonesia yang tengah menyelesaikan studinya di Kairo, Mesir sebaiknya berpikir ulang jika ingin pulang mengungsi ke Tanah Air  karena kini suasana di Mesir mulai membaik.

"Sebaiknya dipertimbangkan dulu jika ingin pulang ke Tanah Air sekarang karena situasi politik Mesir mulai membaik," kata Direktur Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Hairul Fuad dalam perjalanan ke Brebes mendampingi Menag Suryadharma Ali, Minggu (13/2), seperti ditulis Antara.

Proses perkuliahan di Universitas Al-Azhar Kairo memang belum normal dan diperkirakan baru akan berjalan lagi pekan depan. Namun, para mahasiswa asal Indonesia dianjurkan untuk mempertimbangkan lagi jika ingin mengungsi pulang ke Tanah Air. Jumlah mahasiswa asal Indonesia yang belajar di Kairo tercatat tidak kurang dari 6.000 orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini