Sukses

Berlanjut, Evakuasi WNI dari Mesir

Evakuasi ribuan WNI dari Mesir masih terus dilakukan. Rombongan WNI yang tiba di Bandara Soekarno Hatta menuturkan suasana di sana semakin kurang kondusif.

Liputan6.com, Jakarta: Evakuasi ribuan warga negara Indonesia (WNI) dari Mesir masih terus dilakukan. Kamis (10/2), sekitar 400 WNI atau gelombang kelima pemulangan dari Mesir tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, disambut tangis haru keluarga

Rombongan itu tidak lagi didominasi wanita dan anak-anak, namun sebagian besar mahasiswa. Mereka berharap pemerintah segera menuntaskan proses evakuasi, karena kondisi di Mesir semakin buruk terutama bagi WNI.

Warga ketakutan karena masyarakat Mesir kini tidak bersahabat lagi. Bahkan mereka tidak segan bertindak kasar hingga pengusiran. Meski demikian, para mahasiswa berharap kondisi Negeri Paramida itu kembali normal sehingga mereka bisa kembali menuntut ilmu di sana.(ADI/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini